oleh

Coffe Morning Polsek Kedungwuni Sebagai Langkah AKP Prisandi untuk Mengenal Lebih Dekat Anggotanya

Polres Pekalongan – AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom hanya baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolsek Kedungwuni menerima tongkat estafet kepemimpinan dari AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M sehingga dirinya belum mengenal keseluruhan anggota Polsek Kedungwuni. Oleh karena itu, dirinya mengadakan Coffe Morning pada hari Selasa (04/12) setelah pelaksanaan apel pagi sebagai langkah untuk mengenal lebih dekat setiap personil Polsek Kedungwuni.

Acara dimulai dengan Perkenalan diri oleh AKP Sandi, mulai dari biodata hingga riwayat pendidikan dan penugasan dirinya hingga sampai menjadi Kedungwuni 1. Pengalaman – pengalaman bertugas di kesatuan – kesatuan sebelumnya juga beliau ceritakan untuk sharing dan berbagi pengalaman dengan seluruh anggota Polsek Kedungwuni. Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan oleh setiap anggota dan jabatan masing – masing di Polsek Kedungwuni.

AKP Sandi juga memberikan kesempatan kepada seluruh anggota untuk memberikan saran dan masukan untuk pelaksanaan tugas ke depan. Dalam kesempatan ini juga beliau mempersilakan anggota untuk bersama – sama berfikir tentang inovasi atau terobosan kreatif untuk kemajuan Polsek Kedungwuni yang sering disebut Polsek Metro ini. Tak lupa dirinya juga tetap akan mempertahankan dan meningkatkan inovasi – inovasi atau terobosan kreatif yang sudah berjalan sebelumnya.

Pada akhir sesi, AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom berpesan kepada seluruh anggota untuk mempertahankan dan meningkatkan kekompakan dan kinerja serta pelayanan prima. “Mari bersama – sama melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan fungsi dan peranan masing – masing demi kemajuan Polsek Kedungwuni tercinta ini,” ucapnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed