oleh

Ciptakan Wilayah Yang Aman Kondusif, Kapolsek Bojong Rutin Patroli Sambang Dialogis

Polres Pekalongan – Dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya segala macam bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojong, maka Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H secara rutin melaksanakan patroli sambang dialogis dengan cara mengunjungi kediaman tokoh masyarakat bapak Slamet yang merupakan warga Desa Bojongminggir, Senin (18/01/2021) siang.

“Kegiatan patroli sambang dialogis kami rasa sangat efektif sekali untuk mencegah terjadinya gangguan kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong, sekaligus untuk berinteraksi dan lebih dekat dengan warga masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” ungkap AKP Suhadi.

“Diharapkan pula melalui kehadiran anggota Polri dalam melaksankan patroli sambang dialogis menyambangi tomas, toga, dan toda bisa mempererat tali silahturahmi saling bertukar informasi kamtibmas yang tengah berlangsung ditengah-tengah warga masyarakat. Kemudian warga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran anggota Polri, karena tak bisa dipungkiri bersama bahwa tugas Kepolisian tidak dapat terlaksana dan tercapai keberhasilannya tanpa peran serta dari seluruh lapisan warga masyarakat,” pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed