oleh

Ciptakan Suasana Aman Jelang Pilpres 2019, Kapolsek Karangdadap Sambangi Toga dan Tomas

Polres Pekalongan –  Menciptakan suasana sejuk aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019, Kapolsek Karangdadap Akp Guntur Tri Harjani, S.H menyambangi tokoh agama dan pemuda.

Akp Guntur mengatakan kegiatan sambang ke toga dan tomas ini sesuai perintah pimpinan Kapolres Pekalongan  agar  dapat lebih dekat dengan para tokoh khususnya toga dan tomas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Tahun politik mendekati pungut suara Pemilu 2019 ini tugas polisi menjaga keamanan dengan dibantu masyarakat khususnya Toga dan Tomas, yang  dapat menjadi ujung tombak untuk menjaga kondusifitas dari masalah gangguan kamtibmas di lingkungan,” ujarnya, usai mengunjungi kegiatan Harlah IPNU/IPPNU di gedung MWC NU Karangdadap, Rabu (3/4/2019) siang.

Selain menjalin silahturahmi dan keakraban lanjut Akp Guntur juga memberikan pesan imbauan Kamtibmas menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019 dalam pemilihan Pilpres maupun Caleg.

“Mari bersama kita ikut dalam menjaga gangguan kamtibmas dari orang yang mempunyai kepentingan untuk menciptakan konflik yang dapat memecah belah,”katanya.

“Jangan mudah termakan isu hoax dan terprovokatif  sehingga dapat menimbulkan suasana yang tidak kondusif,”tambahnya. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed