oleh

Ciptakan Situasi Kondusif, Sat Binmas Sambangi Gereja

-Sat Binmas-28 views

Polres Pekalongan  – Usai melaksanakan kegiatan apel siaga di Mapolres Pekalongan, satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sambang di gereja Santo Yohanes dan gereja Immanuel Kecamatan Karanganyar kabupaten Pekalongan, Minggu (11/03/18).

Dalam pelaksanaan sambang gereja ini, personil Satbinmas dipimpin oleh Kanit Binpolmas Aiptu Purnomo Hidayat beserta anggota memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para jemaat untuk menjaga serta waspada dengan keamanan di lingkungan sekitar gereja dan juga menjaga kerukunan dengan masyarakat di sekitar gereja, terang  Aiptu Purnomo.

“kegiatan sambang gereja ini rutin dilaksanakan oleh personil Sat Binmas dan personil Polres Pekalongan saat ada kebaktian maupun kegiatan lainnya di gereja yang ada di wilayah kabupaten Pekalongan,” imbuhnya.

Dalam hal ini Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani, S.H menuturkan dengan sambang gereja ini, diharapkan dapat mencegah kejadian –kejadian yang tidak diinginkan di lingkungan sekitar gereja maupun terhadap para jemaat gereja, serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan. (devi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed