Beranda SATFUNG Sat Binmas Ciptakan situasi kondusif dalam perayaan pergantian tahun baru 2018, Tim Subsatgas Binluh...

Ciptakan situasi kondusif dalam perayaan pergantian tahun baru 2018, Tim Subsatgas Binluh sat Binmas berikan himbauan

36
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas saat perayaan pergantian tahun di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Tim Subsatgas Binluh Sat Binmas Polres Pekalongan berikan himbauan kepada masyarakat yang datang menyaksikan hiburan di depan Alun-alun Kajen, Minggu (31/12/2017).

Hiburan konser musik di Alun-alun Kajen kabupaten Pekalongan dalam perayaan pergantian tahun dipadati oleh rastusan masyarakat kabupaten Pekalongan yang begitu sangat antusias, hiburan konser musik yang dapat menimbulkan gesekan saat berjoget antar penonton ini tidak luput dari sasaran Tim Subsatgas Binluh sat Binmas.

Melihat hal itu Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani SH melalui Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo yang tergabung dalam Tim Subsatgas Binluh Ops Lilin candi 2017 memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat yang menyaksikan hiburan konser tetap tertib dan tidak ada gesekan antar penonton.

“Diharapkan hiburan ini dapat berjalan hingga puncak perayaan pergantian tahun baru tanpa ada kejadian maupun hal hal yang tidak kita inginkan, sehingga masyarakat dapat menikmati dan pulang kerumah masing masing dengan rasa aman dan nyaman” tutur Kasat Binmas.(M Zaenuri)

BERBAGI