oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Mantap Polsek Wiradesa Galang Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Meningkatkan kesiapsiagaan dalam rangka Pilkada Jawa Tengan Th. 2018 Polri berusaha menciptakan situasi kamtibmas yang selalu kondusif diantara adanya perbedaan dan persaingan antara kandidat calon dan para pendukungnya.

Dengan telah banyaknya informasi yang tidak benar / hoax beredar di media sosial disemua kegiatan, untuk salah satu antisipasinya Polri mendekatkan kegiatannya bersama tokoh tokoh yang ada di wilayah hukum masing masing kesatuan.

Bhabinkamtibmas desa Waru kidul Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto menyambangi balai desa dan menemui Kepala desa bapak Waluyo, Jumat (23/2).

Tujuan Brigadir Arif Wahyudianto adalah melakukan koordinasi untuk keperluan pelaksanaan kegiatan shalat subuh bersama anggota Polsek Wiradesa di masjid Uswatun Khasanah desa Waru Kidul Wiradesa pada hari Rabu tanggal 28 Februari 2018.

Dari kegiatan yang dilakukan Brigadir Arif Wahyudianto tersebut bapak Waluyo menyambut baik dan akan mengkondisikan baik kepada ustad Ghofur maupun Imam masjid K.H. Khusnudin untuk kelancaran kegiatannya.

“Kita lakukan berbagai kegiatan penggalangan dan pembinaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang selalu mantap,” imbuh Kapolsek. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed