oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Lebakbarang Patroli Blue Light

Polres Pekalongan – Meski hujan terus mengguyur dan udara sangat dingin menyengat, sementara kabut tebal menghalangi jarak pandang yabg hanya tembus bebera meter, namun situasi tersebut tidak menghalangi Personil Polsek Lebakbarang untuk melaksanakan patroli blue light demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Lebakbarang, Selasa (13/2).

Seperti yang dilakukan tiga personil Polsek Lebakbarang dengan mengendarai Back bound meluncur di sepanjang jalan raya Lebakbarang menuju arah desa Sidomulyo, desa Tembelanggunung, desa Depok, desa Wonosido dan desa Timbangsari. Selama pelaksanakan petugas patroli tidak menemukan hambatan dan kejadian apapun, situasi walayah aman, penduduk yang dilewati anggota patroli Polsek merasa nyaman dan bisa trrtidur nyenyak.

Kurang lebih pukul 00.30 wib Patroli Blue light memasuki desa Timbangsari dan pada saat melewati depan rumah Kades Bapak Safdo beliau masih berdiri di depan rumah menunggu kami, karena sebelum berangkat sudah kami hubungi via Hp dan kami dipersilahkan masuk.

Dalam suasana ngobrol yang santai tersebut dengan ditemani ketela goreng dan kopi hangat, kami sampaikan maksud kedatangan serta pesan-pesan kamtibmas, dalam kesempatan itu bapak Safdo selaku kades mengucapkan terima kasih karena desanya aman tentram karena sering di patroli oleh Polsek Lebakbarang.

Kurang lebih pukul 01.20 wib anggota patroli tiba kembali di Mako Polsek Lebakbarang dan melaporkan hasil kegiatan kepada pimpinan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed