oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Polsek Kesesi Sambang Desa

Polres Pekalongan – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Priya, S.H memerintahkan anggotanya untuk rutin laksanakan patroli di wilayah pemukiman padat penduduk, Rabu (08/05/2019).

Untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di jam – jam rawan anggota Polsek Kesesi Polres Pekalongan Brigadir Rudiyanto bersama anggota rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam dengan sasaran wilayah patroli kali ini adalah pemukiman Desa Watugajah Kecamatan Kesesi.

Dalam patroli rutin tersebut, petugas Patroli Polsek Kesesi Brigadir Rudiyanto beserta rekan anggota menjalin komunikasi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk menjaga keamanan lingkungan terutama pada saat jam rawan tindak kejahatan, dengan mengaktifkan serta menggiatkan kembali poskamling. Brigadir Rudiyanto juga menghimbau jangan memarkir kendaraan ataupun mobil diluar rumah cegah tindakan pencurian meskipun hanya sebentar sehingga tercipta keamanan lingkungan yang aman kondusif.

“Mari kita sama-sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan di lingkungan pemukiman dapatnya segera laporkan ke bhabinkamtibmas ataupun Polsek terdekat,” ujar Brigadir Rudiyanto.

“Kegiatan patroli di perkampungan dan pemukiman padat penduduk rutin kami laksanakan. Perlu adanya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi untuk membantu tugas kami dan memberikan pelayanan pada masyarakat,” imbuh AKP Priya. (ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed