oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkades Serentak 2019 Kapolsek Dan Muspika Dambangi Calon Kades

Polres Pekalongan – Untuk menjagaga situasi dan kondisi kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Lebakbaang tetap terjaga dengan baik, aman tertib dan kondusif jelang Pilkades serentak yang akan di laksanakan pada Rabu, 13 Nopember 2019 Kapolsek Lebakbarang Iptu Sudiyono bersama 3 anggotanya, 2 personil dari Koramil dan Kasi Tramtib melaksanakan sambang ke seluruh calon Kades yang ada di 7 desa yang peserta Pilkades.

Di salah satu calon Kades atas nama Sdr. Cipto Desa Depok Kec. Lebakbarang, Kapolsek beserta rombongan bertemu dengan masa pendukung dan tim sukses yang sedang berkumpul untuk mengatur strategi kemenangan, dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan dan binluh serta himbauan kamtibmas agar para pendukung dan tim sukses untuk mengedepankan keutuhan, persaudaraan,kekeluargaan dan persatuan selama proses Pilkades hingga selesai nanti, karena kalah dan menang dalam kontestasi Pilkades adalah merupakan hal yang biasa terjadi di alam demokrasi seperti yang dianut di negara kita Republik Indonesia, siapapun nanti yang terpilih harus di terima dan di hargai serta menjadi pemimpin seluruh warga desa.

Dari Koramil dan Kasi Tramtib yang diwakili Bpk Agus Alamsyah kurang lebih sama memberikan himbauan agar para pendukung dan tim sukses ikut bersama – sama menjaga situasi kamtibmas jelang, pada pelaksanaan dan pasca pilihan agar tetap terjaga dengan aman, tertib dan kondusif, atas saran,arahan dan himbauan tersebut para pendukung dan tim sukses memberikan respon yang positif dan mereka berkomitmen untuk melaksanakannya, Jum’at (08/11/19).

 Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed