oleh

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Polsek Wiradesa Lakukan Patroli Blue Light

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa yang aman, piket malam Polsek Wiradesa berupaya dengan melakukan megiatan patroli blue light.

Dalam menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif guna menganrisipasi gangguan kamtibmas malam hari, Ka SPK II Polsek Wiradesa Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko dan Beigadir Aji Wijayanto melaksanakan kegiatan patroli blue light dengan sasaran  objek vital perbankkan dan tempat lainnya yang ada di jalur pantura, Selasa (13/3/2018) pukul 00.15 wib.

Selama perjalanan menyusuri jalur pantura mereka mengawasi kanan kiri jalan untuk memastikan tidak adanya gangguan kantibmas yang terjadi. Saat pemberhentiannya di SPBU Bondansari Aiptu Erick Hantoko bertitip pesan baik kepada karyawan SPBU maupun para sopir truk yang parkir dihalaman SPBU agar bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas utamanya di lingkungan SPBU agar bisa terjaga aman dari gangguan apapun dan saat di objek vital bank memberikan pesan kepada security yang piket meningkatkan kewaspadaan agar pada setiap jamnya bisa mengecek lingkungan memastikan situasinya aman.

“Mari kita bersama sama menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Wiradesa agar bisa selalu terjamin keadaan yang aman dan terkendali,” imbuh Aiptu Erick. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed