oleh

Ciptakan Rasa Aman, Senergitas TNI Polri  Giatkan Patroli

Polres Pekalongan – Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai pasca Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Talun, Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro, S.H memerintahkan anggotanya untuk  melaksanakan patroli sambang dialogis serta silaturohmi kepada Kades terpilih maupun tidak terpilih di Kecamatan Talun  untuk mengajak secara bersama-sama ciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk, aman dan damai, Selasa (19/11) pukul 21.30 wib.

Kegiatan silaturohmi tersebut dilaksanakan secara bersama-sama oleh anggota Polsek Talun Bripka Rudi Yanto dan Babinsa Talun  Sertu Tri. Kegiatan sambang pada malam ini dengan berdialogis dan bersilaturohmi di rumah kediaman calon Kades terpilih Desa Banjarsari bapak Sahroni. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro yang diwakili olek Bripka Rudi Yanto tak lupa memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengucapkan selamat atas terlilihnya menjadi Kades Banjarsari  yang baru. Semoga amanah, bertanggung jawab, jujur dan transparan serta dicintai oleh seluruh masyarakat Desa Banjarsari  .

Silaturohmi dan sambang bersama ini sebagai wujud soliditas dan kekompakkan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Talun. Kegiatan sambang dan silaturohmi bersama ini untuk memantau dan memonitor situasi pasca Pilkades di Desa-desa yang dianggap rawan serta untuk menghimbau dan mengajak kepada Kepala Desa yang sudah terpilih maupun yang tidak terpilih agar bersama–sama tetap menjaga situasi kondusif demi keamanan dan ketertiban seluruh warga masyarakat di Kecamatan Talun.

“Silaturohmi bersama TNI Polri  ini dengan menyambangi dan bersilatirohmi di tempat kediaman Kades terpilih maupun tidak terpilih ini merupakan bentuk upaya dini Polri untuk selalu memberikan himbauan Kamtibmas agar pasca pemungutan suara dalam Pilkades di wilayah Kecamatan Talun tercipta situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif, tidak terjadi keributan atau pun salah paham antar pendukung yang kalah dengan pendukung yang menang serta terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri, TNI serta Forkopincam dengan masyarakat,” ucap Bripka Rudi Yanto. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed