oleh

Ciptakan Rasa Aman Jelang Perayaan Tahun baru 2018, Kapolres Pekalongan Cek Jalur Pantura

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si beserta Kasat Lantas , Kasat Sabhara dan Kasi Propam Polres Pekalongan stand by di Posyan IBC Wiradesa, Sabtu (30/12/2017) malam tadi

Dengan digelarnya Operasi Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan diharapankan situasi kamtibmas wilayah Kab. Pekalongan akan tetap dapat terjaga dalam keadaan aman dan kondusif, Ungkap Kapolres Pekalongan

Untuk mewujudkan hal tersebut diatas dibutuhkan kerja keras semua komponen yang ada di Pemerintahan terkait maupun para tokoh dan semua unsur masyarakat yang ada.

Kegiatan operasi kemanusiaan tersebut saat ini di fokuskan kepada keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang , pada saat dan sesudah perayaan tahun baru 2018.

Dengan berbondong bondangnya masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan sarana prasarana angkutan menuju tempat yang dituju pasti akan menimbulkan suatu gangguan kamtibmas jika tidak mendapatkan penanganan yang baik oleh Polri dan pihak terkait lainnya.

Polri sebagai ujung tombak dalam kegiatan ini berusaha dengan semua daya upayanya baik dari Pembinaan masyarakat oleh fungsi kepolisian yang ada , Koordinasi dan persiapan sarana prasarana , Melakukan operasi pencegahan gangguan kamtibmas , Melakukan himbauan , Pengaturan arus lalintas dan Patroli pengamanan kegiatan di semua tempat yang berpotensi terjadi adanya gangguan kamtibmas dsb.

Dari kegiatan persiapan perayaan baru 2018 tersebut , Kapolres Pekalongan berikut Kasat Lantas , Kasat Sabhara dan Kasi Propam mulai Stand by di Posyan IBC Wiradesa yang posisinya stategis dari banyaknya kegiatan manyarakat khususnya yang melalui jalur pantura Kab.Pekalongan.

Dimana pada saat melihat adanya hambatan laju lalintas dari arah timur ke barat yang disebabkan adanya bus yang mengalami pecah ban di depan BCA Wiradesa , para pejabat Polres Pekalongan tersebut langsung turun ke jalan melakukan pengaturan arus lalulintas disekitar depan Posyan IBC Wiradesa tersebut.

Kapolres Pekalongan dan rombongan Pk.23.00 wib meninggalkan Posyan IBC untuk melakukan kegiatan lainnya. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed