oleh

Ciptakan Rasa Aman Beribadah, Polsek Talun Patroli di Gereja

Polres Pekalongan – Polsek Talun . Guna memberi rasa aman bagi warga Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, anggota Polsek Talun Polres Pekalongan Polda Jawa Tangah melaksanakan giat Patroli Kamtibmas dengan sasaran tempat ibadah gereja-gereja di wilayah Dukuh Purbo Desa Jolotigo Kec. Talun , Minggu pagi (02/02).

Dalam Pelaksanaan giat patroli Kamtibmas dan dialogis tersebut dipimpin oleh Ka SPKT berserta snggota piket jaga. Untuk Sasaran Patroli kamtibmas gereja-gereja di wiilayah Kec. Talun antara lain Gereja Kristen Jawa dan Gereja Bethel Indonesia yang terletak di Dukuh Purbo desa Jolotigo.

Dilaksanakan patroli tempat ibadah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Talun serta memberikan Ketenangan kententraman kepada uUmat Kristiani yang menunaikan ibadah di gereja-gereja wilayah Kec. Talun .

Dalam kesempatan patroli tersebut, anggota Polsek Talun juga memberikan himbauan kamtibmas. “Agar semua Jemaat Gereja menjalankan ibadah dengan baik tenang dan pihak dari Polsek Talun akan menjamin keamanan ketertiban selama berjalannya Ibadat di wilayah Talun,” ungkap Kapolsek Talun AKP Edi yuliantoro, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, kegiatan pengamanan kebaktian umat Kristiani ini sebagai bentuk nyata tugas Polri sebagai pengayom dan pelindung kepada masyarakat, tambahnya. (Eko)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed