oleh

Ciptakan Rasa aman Anggota Polsek Doro Patroli ke Tempat Wisata

Polres Pekalongan – Agar terciptanya Rasa aman bagi warga masyarakat yang sedang berwisata ke Bengkelung Park Aipda Wahyunudin selaku Kanit Sabhara bersama Aiptu Heru Santoso laksanakan Patroli. Minggu (24/11)

Hari Minggu adalah suatu masa di mana orang-orang meluangkan waktu yang bebas dari pekerjaan atau dunia persekolahan dan sebagian warga masyarakat manfaatkanya untuk berwisata ke tempat-tempat wisata kususnya di wisata Bengkelung Park yang berada di Ds. Sidoharjo Kec. Doro Kab.Pekalongan. Objek Wisata Bengkelung Park merupakan wisata alam yang berada di kawasan sungai, Adanya sungai yang memiliki kedalaman dua hingga tiga meter, air yang masih jernih dan Udara yang masih Sejuk menambah daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat untuk berkunjung ke wisata Bengkelung Park di samping itu juga pengunjung bisa menikmati Durian Lokal yang memiliki rasa yang khas yang di jual oleh masyarakat sekitar maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan pengunjung Anggota Polsek Doro laksanakan patroli.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, SH MH mengatakan patroli di Hari libur kususnya ke tempat-tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Doro bertujuan untuk memantau aktifitas masyarakat secara langsung atau pengunjung yang sedang berwisata ke Bengkelung Park terutama pada saat berenang untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya tenggelam pada saat berenang.

Dalam kesempatan ini Aipda Wahyunudin selaku Kanit Sabhara juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang berwisata ke Bengkelung Park terutama yang sedang berenang di sungai agar selalu berhati-hati.

Setelah selesai melaksanakan Patroli dan himbauan kepada pengunjung yang sedang berwisata di Bengkelung Park kemudian Aipda Wahyunudin bersama Aiptu Heru Santoso kembali ke Mako polsek Doro guna melaksanakan stanbay.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed