oleh

Ciptakan Rasa Aman, Anggita Polsek Kandangserang Beri Himbauan Pada Penunggu Rawat Inap

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kandangserang Polres Pekalongan Bripka Mahrodzi dan Bripda Haekal melaksanakan Patroli dialogis dan memberi himbauan pada pengunjung rawat inap puskesmas Kandangserang, Minggu (29/03/2020) pukul 20.00 Wib.

Dalam Himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh personil Polsek itu agar petugas jaga di rawat inap dan pengunjung rawat inap untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas jaga atau piket terutama dimalam hari. Harus lebih waspada, lakukan patroli dan kontrol serta pengawasan terhadap  lingkungan di rawat inap supaya tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas.

Diharapkan juga agar setiap pasien hanya d tunggu 2 orang keluarga saja karena untuk menghindari atau mencegah menyebarnya virus corona yang sangat berbahaya. Petugas patroli juga memerintahkan agar yang jaga lebih dari 2 orang untuk pulang ke rumah masing – masing.

Kapolsek Kandangserang IPTU Suradi mengatakan dengan adanya kegiatan patroli dan memberi himauan oenyebaran corona oleh anggota Polsek Kandangserang diharapkan pengunjung dan penunggu di Rawat Inap untuk lebih berwaspada karena sangat rawan akan terpapar penyakit corona yang masih sangat meresahkan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed