oleh

Ciptakan Pilkades Aman Kapolsek Petungkriyono Sambang dan Silaturahmi Calon Kepala Desa

Polres Pekalongan – Guna mengetahui perkembangan situasi terakhir di lapangan ketiga unsur pimpinan tingkat Kecamatan Petungkriyono melaksanakan monitoring dan silaturahmi ke tiap calon kepala desa di Kecamatan Petungkriyono. Rabu (30/10/19)

Pada kesempatan tersebut Camat Petungkriyono menyampaikan kepada tiap calon agar tetap menjaga sportifitas dengan tidak melakukan hal-hal yang dianggap melanggar peraturan baik aturan pemerintah maupun tata tertib yang telah disusun oleh P2KD.

Dalam pelaksanaan sambang desa kali ini Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para calon agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bersama dalam pelaksanaan pilkades serentak 2019.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono juga menambahkan bahwa masing-masing calon tetap memonitor para pendukung dan tim suksesnya baik itu selama masa kampanye dan masa tenang maupun pada hari pelaksanaan, dirinya tidak mengharapkan terjadi hal-hal yang bisa mengakibatkan munculnya gangguan kamtibmas selama tahapan pilkades 2019 ini.(ER40)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed