oleh

Ciptakan Pilkada Damai, Warga dan Perangkat Desa Duwet Menolak Berita Hoax Serta Isu SARA

Polres Pekalongan – Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojong mengkamanyekan Pemilu Damai Dan Menolak Berita Hoax Serta Isu Sara di Desa Duwet Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Kamis (22/3/18).

Deklarasi tersebut guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Bojong khususnya dan wilayah Kabupaten Pekalongan umumnya menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018 serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang.

Deklarasi tersebut sasarannya yaitu semua lapisan masyarakat baik dari aparat pemerintahan maupun komunitas masyarakat khusus serta masyarakat secara umum sehingga gaungnya bisa sampai ke akar rumput di lapisan paling bawah di masyarakat.

Saat ini pemilihan Gubernur sudah mendekati masa kampanye sehingga tingkat kerawanan akan semakin meningkat, gesekan antar pendukung akan semakin meningkat, sehingga di harapkan dengan di gaungkannya deklarasi tersebut tingkat keamanan akan selalu bisa kondusif. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed