oleh

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Polsek Talun Tingkatkan Giat Patroli Malam

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun Polres Pekalongan  Iptu Edi Yuliantoro, S.H di berbagai kesempatan yang ada, telah memerintahkan anggota yang melaksanakan piket malam penjagaan Mako Polsek Talun agar melaksanakan patroli blue light dengan menggunakan KBM backbond guna menjaga situasi kamtibmas khususnya di sejumlah desa yang akan menggelar Pilkades serentak tahun 2019, Selasa  (15/10).

Iptu Edi menyampaikan bahwa menjelang Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Talun  , maka secara rutin baik siang maupun malam hari anggota Polsek Talun meningkatkan intensitas patroli. “Patroli ini menyasar sejumlah tempat obyek vital dan juga menyambangi beberapa desa yang akan menggelar Pilkades serentak,” tutur Kapolsek.

Patroli malam ini sebagai upaya preventif guna menjaga stabilitas kamtibmas, serta untuk mencegah terjadinya kerawanan kriminalitas tindak pidana.

Lebih lanjut, Iptu Edi menambahkan dengan rutin digelarnya patroli ini, diharapkan  bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan bisa menciptakan kondusifitas di sejumlah lingkungan desa yang dalam beberapa bulan ke depan akan menggelar Pilkades serentak tahun 2019. (Humas_talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed