oleh

Ciptakan Kondusifitas Jelang Natal, POlsek Karangdadap Razia Kos-Kosan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 , serta meningkatkan deteksi dini terhadap para pendatang baru Polsek Karangdadap merazia kamar kos-kosan di beberapa wilayah di Kecamatan Karangdadap, Senin  (18/12/17) Razia ini dilakukan diantaranya di desa Karangdadap, Jrebengkembang dan Kedungkebo.

Kegiatan yaang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Karangdadap Bripka Luluk Kristanto ini mendapat tanggapan positif dari elmen warga masyarakat di sekitar kost. Selama ini mereka memang bergaul dengan warga libgkungan sekitar tidak menutup diri, sehingga  dikenal warga sekitar dan tidak menyulitkan petugas dalam pendataan serta adanya pro aktif dari orang luar Karangdadap yang kost di tempat wilayah Karangdadap, serta dalam pendataan tidak ditemukan warga pengekost yang mencurigakan dalam keterlibatan dengan kelompok radikalisme.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menuturkan bahwa ke depan kegiatan ini akan berlangsung kontinyu, dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, dengan cara melakukan pendataan data dan dokumen kependudukan bagi warga pendatang yang kost di wilayahnya.(agus_al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed