oleh

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Polres Pekalongan Melaksanakan Sambang Dengan Tokoh Agama Hindu

-Sat Binmas-20 views

Polres Pekalongan – Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro di dampingi Kasat Intelkam, Kapolsek Kajen, Kaur Bin Ops Satbinmas, anggota Satbinmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gandarum Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Tokoh Agama Hindu, Selasa (6/3/18)

Silaturahmi yang dilaksanakan oleh Wakapolres dengan Tokoh Agama Hindu bapak Wasio merupakan bentuk Sinergi Polri khususnya Polres Pekalongan dengan Tokoh Agama di Kabupaten Pekalongan yang diharapakan terjalin komunikasi dan koordinasi dengan Tokoh Agama sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah.

“Pelaksanan silaturahmi dengan tokoh agama agar terjalin komunikasi yang baik, serta berharap kepada para tokoh agama agar pro aktif membantu Polri mengajak seluruh Jemaatnya untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas kebenarannya”. Jelas Wakapolres

“Kami Pihak Kepolisian Khususnya Polres Pekalongan akan senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan”, Tutup Wakapolres

Bpk. Wasio selaku Tokoh Agama Hindu menyambut baik apa yang disampaikan oleh Bapak Wakapolres dan akan mendukung seluruh arahannya demi menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi beragama.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan, kami juga akan selalu mendukung dan membantu polri dalam menjaga keamanan” ucap bapak Wasio.(devy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed