oleh

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pelantikan Presiden – Wakil Presiden, TNI -Polri  Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Talun menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden – Wakil Presiden agar terjaga situasi tetap aman kondusif, Forkompimcam Kecamatan Talun melaksanakan patroli gabungan dan  sambang serta  koordinasi dengan unsur-unsur kecamatan dan seluruh perangkat desa, Kamis (17/10).

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro, S.H mengatakan kegiatan patroli ini berkaitan dengan menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden – Wakil Presiden.

Personel Polsek Talun  juga menghimbau kepada warga yang ada di pos kamling untuk meningkatkan keamanan di lingkungan masing-masing serta mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah aktif melaksanakan kegiatan ronda dan agar  dipertahankan supaya  desanya selalu aman dan nyaman.

Kami akan tingkatkan lagi patroli gabungan, guna  menciptakan situasi yang kondusif jelang dan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya, pihaknya juga melarang masyarakat melakukan aksi saat pelantikan presiden.

Walaupun di Jakarta pelantikannya, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko.

“Menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Talun  juga melakukan kegiatan operasi cipta kondisi supaya tercipta situasi harkamtibmas di Kec. Talun tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Iptu Edi Yuliantoro menghimbau pada anggotanya agar selalu melaksanakan kegiatan patroli agar tercipta aman dan kondusif selanjutnya akan diadakan terus kegitanan patroli pada malam malam berikutnya  supaya dengan  adanya petugas di tengah-tengah masyarakat akan tercipta kenyamanan di tengah masyarakat. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed