oleh

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Kajen Terjun Langsung Laksanakan Patroli Dialogis

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H melaksanakan patroli dialogis di sepanjang jalan Diponegoro dan jalan Mandurorejo, Jum’at (7/8/2020).

Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek Kajen yang langsung dipimpim Kapolsek bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kajen bersama dengan anggota juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat bila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kantor Polisi atau petugas Bhabinkamtibmas.

Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat, masyarakat merasa nyaman dan aman, serta masyarakat dapat langsung menyampaikan segala permasalahan yang ada dilingkungannya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa “giat patroli dialogis ini juga merupakan salah satu perwujudan tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dan diharapkan masyarakat juga dapat membantu menjaga keamanan dengan memberikan informasi apabila adanya kejadian atau tindak pidana sehingga sangat efektif dan mempercepat dalam penanganan bila terjadi tindak pidana seperti pencurian, jambret , perkelahian dan narkoba maupun pelanggaran lain,” ungkapnya. (Humas linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed