oleh

Ciptakan Kamtibmas Aman, Ka SPK dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Polres Pekalongan – Mengajak masyarakat melalui kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, guna mendeteksi dan mengidentifikasi segala bentuk permasalahan kamtibmas di lingkungan masyarakat, serta menemukan pemecahan masalahnya adalah tujuan utama dari Kepolisian dalam harkamtibmas, Selasa (14/05/2019).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Ka SPK dan Bhabinkamtibmas bertujuan agar polisi lebih dekat dengan masyarakat sehingga tumbuh kemitraan antara Polisi dan masayarakat. Kegiatan sambang menjadi aspek strategis dalam membangun kepercayaan masyarakat kepada kepolisian, Perpolisian masyarakat sebagai salah satu strategi dalam membangun kemitraan yang diperlukan guna memperoleh dukungan dan bantuan dari masyarakat dalam menjalankan tugas kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Enggar menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar jelang bulan ramadhan ini dijadikan momentum untuk menjaga toleransi dan kebhinekaan di wilayah Kec. Wonopringgo dan selalu berkoordinasi dengan kepolisian guna antisipasi kriminalitas. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed