oleh

Ciptakan Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Polisi Blusukan Ke Pasar Tradisional

-Giat Ops-27 views

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman diwilayah Kecamatan Kajen, anggota Polsek kajen Polres Pekalongan Polda Jateng melaksanakan patroli dialogis antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di pasar Kajen, Selasa (26/3/2019)

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Kajen semata-mata bertujuan untuk untuk mencegah terjadinya kriminalitas dan menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

“Kepada para pengunjung pasar maupun para pedagang kami mohon untuk bisa memastikan keamanan kendaraan saat belanja, serta jangan lupa dikunci stang, kunci ganda maupun kunci rahasia agar lebih aman,” pesan petugas patroli kepada pengunjung pasar.

Dalam kegiatan patroli, petugas juga mengingatkan tentang antisipasi peredaran uang palsu maka dari itu untuk mengantisipasinya kita menghimbau agar karyawan pertokoan supaya lebih teliti dalam menerima uang yang di belanjakan di tokonya.

Kehadiran anggota Kepolisian diberbagai tempat sangat dibutuhkan untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas, respon cepat yang diberikan anggota Kepolisian atas berbagai laporan/ pengaduan masyarakat dapat meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat atas kinerja Kepolisian. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed