oleh

Ciptakan Kamselcarlantas, Kanit Lantas Polsek Sragi Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan, keselamatan, dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya, maka Aipda Tarpii bersama dengan anggota melaksanakan patroli di lingkungan pabrik gula Sragi untuk memberikan himbauan kamtibmas terhadap para sopir armada truck angkutan tebu yang sedang mengantri di bahu jalan, Senin (29/06/2020) pagi.

Langkah preventif ini dilakukan oleh Aipda Tarpii karena memasuki musim giling tebu PG. Sragi tahun 2020 banyak parkir kendaraan armada truck pengangkut tebu yang menunggu giliran masuk kedalam pabrik gula yang mengakibatkan arus lalu lintas di jalan raya Sragi agak tersendat, sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri khususnya unit Lantas Polsek Sragi untuk melakukan himbauan serta pengaturan lalu lintas.

Diharapkan melalui kegiatan semacam ini, dengan cara berkoordinasi dengan sejumlah sopir armada truck bisa mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas maupun laka lantas, dan tentunya akan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman kemudian bermuara kepada Kamselcarlantas bagi warga masyarakat Sragi dan sekitarnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed