oleh

Ciptakan Iklim yang Sejuk Menjelang Pemilu tahun 2019, Polsek Bojong pasang Himbauan Pemilu Damai di Titik Yang Stategis

Polres Pekalongan – Polsek Bojong Polres Pekalongan memasang MMT Himbauan Kamtibmas agar Pemilu di wilayah Bojong tetap Kondusi. (4/4/19).

Aiptu Hani P dan PNS Agus melaksanakan pemasangan MMT Pemilu damai di titik spot yang telah di rencanakan dan mudah di baca masyarakat yang melintasi jalan raya Bojong – Kajen.

Himbauan tersebut bertuliskan “apapun Pilihan Kamu, Bhineka Tunggal Ika Tetap Yang Utama, Yuk ciptakan Pilres dan Pileg yang aman damai dan sejuk”.

Selain melakukan pemasangan MMT di beberapa tempat, Kapolsek Bojong Akp Suhadi, SH juga menekankan pada semua anggotanya agar sering turun ke tengah masyarakat dan memberikan himbauan secara langsung.

Situasi Pemilu tahun 2019 ini sangat berbeda sekali dengan pemilu yang telah lampau, saat ini Pemilu baik itu Pipres dan Pileg di gabungkan dan bersamaan pelaksanaannya sehingga menambah kerawanan yang ada, Polsek Bojong selaku garda terdepan keamanan di wilayah Bojong senantiasa siap siaga dan waspada selalu agar situasi tetap kondusif dan aman. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed