oleh

Cinta Kasih Kapolsek Kepada Anggotanya

POLRES PEKALONGAN – Aiptu Sutrisno merupakan salah satu anggota Polsek Lebakbarang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas, beliau sakit sehingga tidak dapat menjalankan tugas kewajibannya beberapa hari ini. Maka dari itu Kapolsek bersama anggotanya menjenguk Aiptu Sutrisno dirumahnya, Kamis (05/10).

Kapolsek Lebakbarang AKP Slamet Mardiayanto bersama anggotanya menjenguk Aiptu Sutrisno untuk memberikan suport secara moral serta hal ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan maupun rekan kerja kepada Aiptu Sutrisno beserta keluarganya sehingga diharapkan kehadiran kami dapat memberikan motifasi dan saran terbaik terhadap sakit yang dideritanya, ujar Kapolsek.

Beliau (Aiptu Sutrisno) memang sudah lama merasakan gejala sakit, sakit gula/ diabetes yang dialami beliau sudah lama, namun beliau orangnya tidak banyak mengeluh dan kadang sering memaksakan diri untuk tetap berdinas dan sambang ke desa binaannya, imbuh Aiptu Priyo salah satu rekan kerjanya.

Kapolsek sesaat setelah melihat kondisi kesehatan Aiptu Sutrisno kemudian memberikan petunjuk dan saran kepada keluarga dan Aiptu Sutrisno agar segera dibawa ke rumah sakit untuk opname, sehingga sesegera mungkin bisa dilakukan pemeriksaan dan pengobatan secara medis. Hal ini agar kondisi Aiptu Sutrisno segera pulih sehingga dapat berdinas, berkumpul bersama kami lagi. (aipda aris)

Editor: Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed