oleh

Cek Stabilitas Harga Dan Ketersediaan Bahan Pokok, Polres Pekalongan Terjunkan Satgas Pangan

-Giat Ops-61 views

Polres Pekalongan – Satgas Pangan Polres Pekalongan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pasar Tradisional Kajen, Jum’at (14/8/202) pagi tadi. Mereka datang untuk memantau harga serta ketersediaan sejumlah bahan pokok di pasar tradisional.

Personil Satgas Pangan Polres Pekalongan bertemu langsung dengan pedagang. Mereka menanyakan harga sembilan bahan pokok yang ada di pasar tradisional seperi bawang, cabe, gula, beras dan sebagainya.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan bahwa Satgas Pangan sengaja turun ke pasar untuk mengecek ketersediaan bahan pokok dan kondisi harga yang ada di pasar tradisional.

Kegiatan seperti ini, lanjut AKP Akrom, sangat penting dan efektif untuk mencegah terjadinya permainan harga dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Jangan sampai, kata Dia, ada fluktuasi harga akibat permainan agen atau distributor yang nakal sehingga mengkibatkan harga naik dari sebelumnya. “Kami Satgas Pangan akan terus melakukan pengawasan hal tersebut,” tegasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed