oleh

Cek Ranmor Dinas Untuk Kelancaran Bertugas

Polres Pekalongan – Kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua merupakan sarana prasarana yang sangat penting untuk patroli, sambang maupun pengawalan.

Personil Polsek Karangdarap melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas operasional Polsek Karangdadap sebagai sarana penunjang kegiatan kedinasan, Selasa (19/11/2019).

Kapolsek Karangdadap, AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan dilakukannya pengecekan Ranmor Dinas merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan dinas, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

“Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapannya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta pelayanan kepada masyarakat, diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab pada setiap personel yang bertugas menggunakan dan merawat ranmor dinas,” tambah Kapolsek Karangdadap. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed