oleh

Cek Protokol Kesehatan, Anggota Polsek Kajen Sambangi Gereja

Polres Pekalongan – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan kebaktian Minggu, Anggota Polsek Kajen dipimpim Oleh Aiptu Agus S melaksanakan sambang ke Gereja GPDI Ebenhaezer Desa Gandarum Kec. Kajen. Minggu (18/10/2020).

Dalam kegiatan sambang ke gereja pagi tadi Aiptu Agus S bertemu dengan Pendeta Jacson Tambuwun dan menyampaikan imbauan agar para jamaat menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, di cek suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak saat beribadah.

Dalam kegiatan sambang ini terlihat bahwa Gereja GPDI Ebenhaezer telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik, semua jamaat disiplin dan melaksanakan kebijakan pemerintah terkait protokol kesehatan saat beribadah.

Ditempat terpisah Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya selain pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan pada saat beribadah, anggota sekaligus melaksanakan pengamanan agar umat kristiani merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah.

“Bukan hanya di gereja kegiatan ini juga dilakukan setiap hari Jum’ at pada saat umat muslim melaksanakan sholat jum’at, personil Polsek Kajen juga melaksanakan patroli,  pengamanan dan safari sholat jum’ at ke masjid – masjid guna menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek Kajen tetap Kondusif,” jelas Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed