oleh

Cek Pengamanan Kajen Expo 2019, Kabag Ops Sapa Pelajar Asal Papua Yang Sedang Menikmati Nasi Megono Khas Pekalongan

-Giat Ops-71 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka memeringati hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-398, sudah menjadi agenda rutin tahunan yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat, yakni Kajen Expo.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di Alun-alun Kajen selama 8 hari, mulai tanggal 8 hingga 15 September 2019, dengan showtime mulai pukul 14.00 hingga 22.00 Wib

Dan untuk mensukseskan kegiatan tersebut Polres Pekalongan telah menerjunkan puluhan personilnya guna melakukan pengamanan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Kompol GN. Simatupang mengatakan, sebelum personilnya digeser kelokasi pengamanan terlebih dahulu anggota wajib mengikuti apel terlebih dahulu. Hal itu dikandung maksud guna untuk menyampaikan arahan dan penekanan dari pimpinan.

“Setiap malam saya dengan didampingi personil Propam melakukan pengecekan keberadaan anggota yang terlibat pengamanan apakah sudah berada di pos masing-masing atau belum,” jelasnya.

Dalam pengecekan malam tadi, Sabtu (14/9/2019) Kabag Ops Kompol GN Simatupang menyapa dua orang pelajar asal papua yang sedang santap malam di sebuah warung tenda yang menyediakan makanan khas pekalongan yakni nasi megono.

Lebih lanjut ia berharap kepada masyarakat yang berkunjung untuk menjaga keamanan barang bawaannya dan bila membawa balita agar jangan lepas dari pengawasan,” ucap Kompol GN Simatupang. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed