oleh

Cek Kesiapsiagaan, Personil Dalmas Di PLB

-Giat Ops-68 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan Alarm Stelling / Panggilan Luar Biasa (PLB) untuk menjaga kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi dan mengantisipasi datangnya gangguan keamanan dan ancaman yang tidak terduga di wilayah hukum Polres Pekalongan, Senin (19/08) pukul 13.30 wib.

Adapun Alarm Selling / PLB yang dilaksanakan tanpa adanya rekayasa yang bersifat mendadak yang diperintahkan oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan alarm tersebut untuk mengecek kesiapsiagaan personil Polres, khususnya anggota Dalmas Sat Sabhara.

“Sebagai anggota Polres Pekalongan, Dalmas untuk selalu siap siaga apabila situasi kontijensi sudah siap dan ready untuk melaksanakan tugas,” ujarnya.

Mashudi menambahkan hal ini sebagai pembiasaan dan persiapan diri bagi setiap anggota Polres Pekalongan untuk mampu dan sanggup melaksanakan Alarm Stelling / panggilan luar biasa secara tepat dan cepat.

Lebih lanjut, Wakapolres menyampaikan PLB ini dapat memberikan gambaran bagi terwujudnya kesamaan dan langkah tindakan setiap anggota Polres Pekalongan dalam melaksanakan Alarm Stelling / panggilan luar biasa.

Kompol Mashudi berpesan untuk selalu melaksanakan perintah dengan tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Selain itu juga untuk tetap menjaga kekompakan, saling melindungi dan menjaga citra Kepolisian.

Dalam pelaksanaannya, personil Dalmas dalam waktu kurang dari 10 menit mampu berkumpul di Mapolres dengan peralatan lengkap.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, Kabagops, Kasat Sabhara, KBO Sabhara serta personil Dalmas. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed