oleh

Cek Kesiapsiagaan Kapolsek Lebakbarang Alarm Stelling Personilnya

Polres Pekalongan – Siang itu, Rabu (21/2/18) pukul 15.30 wib dalam kondisi cuaca mendung, tiba-tiba Kapolsek Lebakbarang AKP Slamet Mardiyanto melakukan panggilan darurat terhadap personilnya.

Dalam waktu 30 menit anggota sudah stanby di Mapolsek, kemudian Kapolsek memberikan beberapa arahan, penekanan  selain itu juga menyampaikan jukrah dari pimpinan.

Dalam arahannya beliau menekankan agar anggota tetap eksis dan semangat di dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Kepada Kanit reskrim dan Kanit Sabhara diminta untuk terus melakukan patroli malam guna meminimalisir angka kejahatan.

Kepada para Bhabinkamtibmas Kapolsek meminta untuk lebih meningkatkan sambang desa dan mengunjungi para tomas dan toga jelang pemilukada 2018.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa sebagai anggota Polisi adalah merupakan pilihan hidup yang harus kita jalani, jadi apabila ada kurang lebihnya harus tetap bersyukur, yang penting jangan mengendorkan semangat mengabdi kepada masyarakat.

“tahapan pilkada sudah dimulai, saya harap rekan-rekan selalu ready kapanpun dibutuhkan, ingat pada tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dengan menjadi anggota Polri, secara tidak langsung separuh jiwa kita sudah kita serahkan kepada Negara” ucap Kapolsek.

“Marilah rekan – rekan semua, kita laksanakan tugas ini dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab, bahwa tugas mulia ini adalah ibadah” tutup Kapolsek di akhir arahannya.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed