oleh

Cek Kesiapan Personil Dalam Operasi Ketupat, Kapolres Pekalongan Beri Motivasi Petugas Pospam

-Giat Ops-49 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H. dan pejabat utama (PJU) melakukan pengecekan ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 di Pospam IBC Wiradesa, Selasa (26/5/2020)

Kapolres mengatakan selain melihat kesiapan personil, pengecekan dilakukan untuk memotivasi agar petugas gabungan memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Pengecekan ini untuk mengetahui kondisi personil saat bertugas dan memberikan arahan, motivasi dan semangat kepada seluruh personil Pospam Operasi Ketupat Candi 2020 yang terdiri dari Polri, TNI, maupun instansi terkait lainnya,” tutur AKBP Aris.

Kapolres mengingatkan selain melaksanakan tugas pengamanan juga harus mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 terutama di wilayah hukum Polres Pekalongan.

“Tetap waspada dan selalu jaga kesehatan serta hati-hati dalam melaksanakan tugas, mengingat saat ini bukan hanya ancaman Kamtibmas Lebaran saja namun ancaman wabah Virus Korona,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Aris. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed