Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Cek Kesiapan Bidang Operasional, Kapolsek Karangdadap Periksa Ranmor Dinas

Cek Kesiapan Bidang Operasional, Kapolsek Karangdadap Periksa Ranmor Dinas

19
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel pagi-pagi sudah melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang berada di garasi Mapolsek. Pemeriksaan didampingi Kasium Aiptu Purno Utomo SH, bersama anggotanya, Selasa (09/1/2018).

Kendaraan dinas yang diperiksa adalah kendaraan Kbm  yang dipakai oleh anggota untuk kepentingan Patroli dan mendatangi TKP. Pengecekan dilakukan dengan memeriksa kelengkapan fisik kendaraan, mesin, kebersihan kendaraan, juga dengan mendatangkan seorang bengkel kendaraan untuk memastikan kendaraan dalam keadaan baik  beserta kelengkapan administrasi.

Pemeriksaaan ini merupakan agenda rutin bulanan Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel untuk mengukur kesiapan dibidang operasional. Diharapkan saat menjalankan tugas kendaraan tidak ada yang mengalami kendala. Kalaupun ada agar segera bisa dilaporkan ke bagian logistik Polres Pekalongan untuk dilakukan perbaikan.

Dari hasil pemeriksaan, terdapat Kbm Panther ada masalah dengan handel rem sehingga dihadirkan seorang bengkel kendaraan guna memperbaiki  kendaraan agar siap digunakan untuk melaksanakan tugas dilapangan. Selesai pemeriksaan kendaraan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan alat komunikasi Handy Talky (HT) yang ada di ruangan SPK. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI