oleh

CEK KANTOR BAWASLU, KPU DAN LOGISTIC, UNIT I SAT RESKRIM PATROLI KEAMANAN

-Sat Reskrim-173 views

Polres Pekalongan – Piket Unit Reskrim laksanakan patroli rutin terkait penjagaan Kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik Pileg dan Pilpres 2019. (11/05)

Pengamanan tersebut bertujuan untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan serta dapat menjaga situasi aman saat Pileg dan Pilres tahun 2019.

Kita juga meminta petugas jaga kantor untuk terus bersinergi dengan Kepolisian, agar selalu melaporkan situasi apabila terjadi suatu hal yang tidak di inginkan. Karena keamanan ini merupakan tanggung jawab bersama.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto.,S.S.T.Pel.,M.H. selalu melakukan koordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi situasi menjadi tidak kondusif.

Kemudian anggota Sat Reskrim akan selalu melakukan pemantauan. Dengan harapan, situasi setelah perhitungan rekap suara di wilayah Kab.Pekalongan berjalan kondusif dengan keterlibatan masyarakat yang turut mengampanyekan dengan aman dan damai.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed