oleh

Cegah Virus COVID-19, Polsek Paninggaran Datangi Perbatasan

Polres Pekalongan – Warga masyarakat diwilayah Kecamatan Paninggaran banyak yang merantau ke Jakarta, dan dengan adanya wabah penyebaran virus corona (COVID-19) di Jakarta, banyak warga yang merantau kembali pulang ke wilayah Paninggaran dengan banyak alasan, ada yang mengatakan di Jakarta takut tertular, ada juga yang mengatakan usahanya di Jakarta menjadi lesu dikarenakan dampak wabah virus corona (COVID-19).

Sebagai upaya pencegahan wabah virus corona (COVID-19) diwilayah Kecamatan Paninggaran, akibat banyaknya warga yang merantau pulang kembali ke wilayah Kecamatan Paninggaran, maka disetiap desa diseluruh wilayah di Kecamatan Paninggaran dibentuk Posko Penanggulangan Virus Corona (COVID-19).

Polsek Paninggaran sebagai aparat negara dengan tugasnya melindungi, mengayoni dan melayani masyarakat, maka dengan itu Polsek Paninggaran melaksanakan patroli sekaligus sosialiasi tentang bahaya wabah virus corona (COVID-19) serta sekaligus memberikan himbauan terkait Maklumat Kapolri tentang upaya penanggulangan wabah virus corona (COVID-19) ke desa desa diwilayah Kecamatan Paninggaran.

Kali ini Polsek Paninggaran melaksanakan patroli dan sosialisasi ke Desa Kaliboja Kecamatan Paninggaran yang merupakan desa diperbatasan antara Kabupaten Pekalongan dengan Kabupaten Banjarnergara, Rabu (01/04/2020). (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed