oleh

Cegah Virus Corona (Covid – 19), Polsek Talun Semprotkan Disinfecktant Kesemua Sudut Ruangan

Polres Pekalongan – Menyampaikan bahwa pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing dapat dilihat dari bagaimana keadaan kebersihan dilingkungan kantor. lingkungan tempat kerja yang sehat akan mendukung suasana  kerja anggota yang sehat Pula, Selasa (24/03/2020).

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan oleh Puskesmas Talun  di awasi langsung oleh Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H, bersama dengan Anggota yang lainnya, kegiatan ini dimulai jam 08.30 pagi.

Sebelum melaksanakan penyemproyan disinfektan diawali dengan gotong royong membersihkan Polsek Talun.

“kegiatan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Talun   ini  dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) mengingat pelayanan di kepolisian 1×24 jam dan banyaknya masyarakat yang datang ke Polsek untuk mengurus berkas berkas atau keperluan lainnya” Ujar AKP Edi Yuliantoro, S.H,

Sebagi Wujud kepedulian dan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Mako Polsek Talun  Polres Pekalongan, anggota melaksanakan bersih2 lingkungan polsek dan setelah membersihkan Polsek giat bersih bersih dilanjutkan dengan menyemprotkan cairan disinfecktant ke semua sudut ruangan diPolsek Talun.

Penyemprotan Disinfecktant di Lingkungan mako ini bertujuan untuk Antisipasi menyebarnya virus Corona atai covid-19 di lingkungan polsek Talun  dan  memberikan rasa nyaman pada masyarakat yang akan berkunjung ke Polsek Talun.

Karena virus corana sangat cepat berkembang karena penyebaranya melalui udara dan juga melalui kontak fisik .Jadi selain kita harus rajin mencuci tangan dengan air sabun, dengan handsanitizer atau cairan antisetik juga dengan menyemprotkan cairan disinvecktant. (3ko_tln)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed