oleh

Cegah Virus Corona, Anggota Polsek Karangdadap Berjemur

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K, M.S.i memberikan sejumlah arahan kepada seluruh anggota Polres Pekalongan dan Jajaran Polsek guna mengantisipasi adanya penyebaran wabah Covid-19 yang sudah ditetapkan menjadi pandemi global.

Salah satunya, seluruh anggota Polres Pekalongan dan Polsek Jajaran Polsek diperintahkan untuk melakukan kegiatan atau meningkatkan aktivitas olahraga serta berjemur di pagi hari.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengajak kepada segenap anggota Polsek Karangdadap untuk menjalankan perintah Pimpinan tertinggi di Polres Pekalongan karena manfaatnya untuk kesehatan kita sendiri.

“Jadi setiap hari kita diwajibkan olahraga. Bahkan apel pagi yang sifatnya kumpul digantikan dengan kegiatan aktivitas olahraga. Yang terukur, tidak berkumpul terlalu dekat dan menyempatkan diri untuk berjemur,” kata Iptu Bambang, Jumat (27/03/2020).

Selain itu, Iptu Bambang menginginkan seluruh anggota Polsek Karangdadap meningkatkan imunitas serta ketahanan tubuh, bila perlu mengonsumsi suplemen serta makanan-makanan yang mempunyai gizi lebih baik.

“Tingkatkan kebersihan baik di lingkungan kerja maupun di ligkungan rumah kita tinggal, serta untuk lebih sering atau rajin untuk membersihkan atau mencuci tangannya dengan menggunakan air yang mengalir”, tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed