oleh

Cegah Tindak Pidana Curat, Curas dan Kejahatan Jalanan, Anggota Polsek Sragi Optimalkan Patroli Blue Light

-Plsek Sragi-122 views

Polres Pekalongan –  Guna mencegah terjadinya tindak pidana curat dan curas maupun kejahatan jalanan lainnya, Anggota Polsek Sragi secara rutin optimalkan kegiatan patroli Blue Light pada saat dini hari mencakup luas wilayah Kecamatan Sragi dan Siwalan. Rabu (20/02/2019)

Dengan maraknya aksi kriminalitas yang terjadi di berbagai daerah, Polsek Sragi melalui Kanit Intel Aiptu Solikhin melaksanakan Patroli Blue Light secara gabungan bersama dengan anggota Ka Spk, Bhabinkamtibmas dan Reskrim pada waktu dini hari menggunakan mobil patroli back bond mencakup wilayah hukum Polsek Sragi dengan sasaran pemukiman penduduk, objek vital, pertokoan, serta perkantoran guna mencegah terjadinya tindak pidana curat maupun curas.

Selain antisipasi mencegah tindak pidana curat maupun curas Patroli Blue Light Polsek Sragi pada saat dini hari juga menyasar penggal jalan raya yang sepi guna mencegah tindak pidana kejahatan jalanan maupun kerawanan ajang balap liar yang menggunakan jalan raya sebagai arena balapan.

Semoga dengan adanya berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Sragi dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi. (rif)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed