oleh

Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari, Polsek Wiradesa Intensifkan Patroli Jam Rawan

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dan mencegah  kejahatan malam hari menjelang Hari  Raya  Idul Fitri, Polsek Wiradesa intensifkan patroli pada jam-jam  rawan dengan sasaran obyek-obyek vital seperti Bank, SPBU, Minimarket, Perkantoran dan Pertokoan yang berada di Jalan Pantura Wiradesa.

Jalan Pantura Wiradesa  merupakan jalan antar lintas provinsi sebagai akses mengangkut berbagai macam orang maupun barang sehingga arus kendaraan baik siang atau malam hari selalu ramai dan tidak menutup kemungkinan akan timbul adanya gangguan kamtibmas seperti curat dan curas.

Dalam hal ini Bripka Lulut AK  selaku Petugas Patroli, Minggu malam ( 17/05/2020 ) memberikan himbauan keamanan kepada Security Bank, Security SPBU, Karyawan Minimarket, “Jaga malam perkantoran  dan juga jaga malam pertokoan agar tetap waspada disekitar lingkungan kerja jika istirahat dalam keadaan siaga dan apabila terjadi sesuatu  hal yang  mencurigakan agar segera menghubungi kantor Polsek atau Pos Polisi terdekat  untuk ditindaklanjuti dengan cepat,” ucap Bripka Lulut. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed