oleh

Cegah Tindak Kejahatan, Brigadir Sugito Melaksanakan Patroli Blue Light Patrol Di Jalur Rawan Kriminal

Polres Pekalongan – Brigadir Sugito anggota jaga Polsek Kandangserang melaksanakan tugas patroli malam Blue Light Patrol (BLP) di jalur rawan tindak kejahatan. Minggu (06/07/2020) dini hari.

Hari Minggu tepatnya pukul 00.00 wib, Brigadir Sugito melaksanakan tugas patroli malam Blue Light Patrol di jalur rawan tindak kejahatan. Jalur tersebut merupakan kawasan hutan belantara yang menghubungkan Dukuh Combong dengan Dukuh Karangasem Desa Tajur, Kecamatan Kandangserang.

Pengecekan jalur tersebut dilatarbelakangi dengan adanya laporan dari warga bahwa di jalur tersebut rawan tindak kejahatan. Seperti penjambretan, perampasan dan begal. Dengan adanya laporan tersebut, anggota piket jaga diperintah langsung oleh Kapolsek Kandangserang Iptu Suradi untuk rutin melaksanakan tugas patroli malam atau Blue Light Patrol dengan sasaran utama jalur tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Brigadir Sugito didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Kandangserang Bripka Tobasir, S.H serta didapati jalur tersebut sepi dan gelap.

Di dalam pelaksanaan tugas BLP, Brigadir Sugito bersama Bripka Tobasir juga dibekali dengan senjata api berupa Revolver. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed