oleh

Cegah Tindak Kejahatan Bobol Minimarket, Kanit Reskrim Berikan Imbauan Kepada Karyawan Minimarket

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom mengingatkan kepada angggotanya untuk tetap laksanakan tugas seperti biasa apalagi giat patroli malam justru harus ditingkatkan.Dalam situasi seperti sekarang ini, peran serta anggota Polri untuk terus berikan himbauan pada masyarakat untuk patuh aturan pemerintah dengan tidak berkerumun.

Malam tadi, Sabtu (27/12/2020) Kanit Reskrim Polsek Kedungwuni Aipda Anton Purnomo beserta 2 anggota SPK Polsek Kedungwuni melaksanakan patroli ke minimarket yang ada di wilayah Polsek Kedungwuni. karena kejahatan dan tindak kriminalitas yang meningkat akhir akhir ini apalagi menjelang tahun baru.

 Karyawan minimarket diminta untuk memahami apa saja yang harus dilakukan saat terjadi tindak pencurian di minimarket, salah satunya dengan memasang cctv di toko dan juga mempunyai no telpon Polsek terdekat.

“Karyawan juga diharap selalu waspada dengan keadaan sekitar, manfaatkan kearifan lokal atau berhubungan baiklah dengan warga sekitar sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka warga sekitar juga bisa dengan sukarela membantu,” ungkap Aipda Anton. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed