oleh

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Sambangi Balai Desa

Polres Pekalongan – Maraknya aksi pencurian dengan pemberatan yang terjadi pada malam hari yang menyasar obyek vital perkantoran di berbagai wilayah, membuat patroli dari Polsek Sragi semakin intensif sambangi berbagai tempat guna menyampaikan himbauan kamtibmas yang bersifat ajakan untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar, Selasa (16/07/2019) malam.

Sebagaimana telah di amanatkan oleh Kapolsek Sragi di berbagai kesempatan, memerintahkan seluruh anggota yang melaksanakan patroli kewilayahan baik pada saat siang maupun malam hari untuk menyempatkan diri menyambangi obyek vital perkantoran untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga malam.

Malam hari ini Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto bersama Bripka Nanang Priyano melaksanakan patroli sambang di balai desa Sumub Kidul bertemu dengan Sekdes Saudara Reza Ryzaldi, S.H, kemudian berdialogis tentang kamtibmas berkaitan dengan menjaga keamanan lingkungan balai desa khususnya pada saat malam hari.

Hal ini perlu disampaikan sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana kriminalitas khususnya pencurian dengan pemberatan pada saat malam hari. Adapun inti himbauan yang sampaikan kepada Sekdes desa Sumub Kidul adalah untuk memberikan penekanan kepada petugas jaga malam balai desa agar meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat sedang bertugas jaga malam dimana di lingkungan kantor balai desa banyak terdapat surat, benda, dan barang berharga. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed