oleh

Cegah Peredaran Narkotika, Sat Binmas Sambangi Tempat – Tempat Hiburan Malam

-Sat Binmas-70 views

POLRES PEKALONGAN – Dalam upaya mencegah peredaran dan penggunaan narkoba di wilayah kabupaten Pekalongan, personil sat binmas berikan penyuluhan kepada pemandu lagu di lokalisasi kebonsuwung, Seni (02/10/2017).

Kasat binmas AKP Guntur tri harjani S.H melalui kanit bintibmas Aiptu Sujarwo beserta anggota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di lokalisasi kebonsuwung kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, beliau memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan penularan penyakit HIV.

Beliau menghimbau kepada para pemandu lagu agar lebih berhati hati dan waspada dengan tamu yang datang ke tempatnya, dan apabila ada hal hal yang mecurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Serta tetap jaga keamanan dan ketertiban dengan warga yang ada di sekitar lokalisasi, tutur Aiptu Sujarwo.

Personil dari sat binmas juga memberikan penekanan kepada para pemandu lagu, supaya dikemudian hari bisa mencari pekerjaan yang lebih baik, karena mereka juga harus mengingat akan hari tua karena pekerjaan menjadi pemandu lagu sudah di pandang tidak baik dimata masyarakat, imbuhnya.

Pembinaan dan penyuluhan kepada para pemandu lagu ini diharapkan mereka bisa mengerti dan syukur syukur mereka bisa berhenti dan mencari pekerjaan yang jauh lebih baik, dan juga bisa mencegah adanya peredaran narkoba maupun obat obat terlarang lainnya di lingkungan lokalisasi dan masyarakat sekitarnya, ucap AKP Guntur tri harjani.(M Zaenuri)

Komentar

News Feed