oleh

Cegah Penyimpangan Penggunaan Dana Desa Bhabinkamtibmas Intensifkan Koordinasi dengan Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap Brigadir Deni Kameswara silaturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Pegandon berkoordinasi dengan perangkat Desa agar tidak terjadi penyimpangan penggunaan dana desa, Sabtu (13/1/18) pukul 09.00 WIB

Dengan adanya MOU antara Kemendagri , Kemendes dan Kepolisian RI yang isinya kerjasama Polri menjadi pengawas dan pendamping tunggal penggunaan dana desa di seluruh wilayah Republik Indonesia dituntut untuk aktif dalam memberikan pengawasan dana desa. Dengan pengawasan dan pendampingan  dari Polri diharapkan dapat meniadakan segala bentuk penyelewengan penggunaan dana desa.

Seperti yang terlihat pada kesempatan saat ini Bhabinkamtibmas Desa Pegandon Polsek Karangdadap melaksanakan koordinasi dengan perangkat Desa Pegandon menitipkan pesan agar mengoptimalkan penggunaan dana desa serta jangan sampai terjadi penyelewengan / korupsi.

Dari pertemuan tersebut diperoleh informasi bahwa dana desa tahun 2018 turun ke desa sekitar bulan April 2018 untuk desa Pegandon.

“Mohon ijin pak Kades saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Pegandon menghimbau mari optimalkan penggunaan dana desa, berdayakan masyarakat serta jangan sampai ada penyelewenangan” Pesan Brigadir Deni Kameswara. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed