oleh

Cegah Penyebaran Virus COVID-19, Polsek Sragi Tingkatkan Patroli Sambang Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Haryanto bersama Bripka Arisdyanto dan Banintel Polsek Sragi Brigadir Imam Solekhudin melaksanakan patroli sambang mengunjungi kantor balai Desa Klunjukan Kecamatan Sragi, dalam rangka menghimbau aparatur pemerintah desa beserta warga masyarakat untuk mematuhi kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus COVID-19, Senin (30/03/2020) siang.

Tindakan ini diambil sudah sesuai dengan Maklumat Kapolri, dimana untuk sementara waktu hingga batas yang belum ditentukan kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Patroli sambang desa Polsek Sragi yang dipimpin oleh Aiptu Eko Haryanto pada siang hari ini akan secara mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya, guna menyampaikan himbauan pesan-pesan kamtibmas sebagai upaya memberikan pemahaman kepada warga masyarakat secara langsung, sehingga penyebaran virus COVID-19 di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi bisa diminimalisir. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed