oleh

Cegah Penyebaran COVID-19, Polsek Kesesi Bersama Koramil dan Trantib Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kesesi, Polsek Kesesi, Koramil Kesesi dan Trantib Kec. Kesesi bagikan masker kepada warga masyarakat yang ada di pasar Kesesi, Selasa (2/2/2021).

Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H memimpin langsung pelaksanaan pembagian masker secara gratis yang diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker yang berada dipasar Kesesi, sekaligus diberikan himbauan tentang pencegahan COVID-19.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk menekan dan meminimalisir angka penyebaran COVID-19 di Kab. Pekalongan khususnya Kec. Kesesi.

Selain membagikan masker, Kapolsek juga melakukan edukasi tentang protokol kesehatan yaitu masyarakat diwajibkan menerapkan 4 M menggunakan masker yang benar, menjaga jarak dan pentingnya mencuci tangan dengan air dan sabun serta menghindari kerumunan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat. Dengan pembagian masker ini kami ingin menyadarkan masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19),” ujar Kapolsek. (sony)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed