oleh

Cegah Penyebaran COVID-19 Di Internal Polri, Kasat Lantas Polres Pekalongan Bagikan Bekal Kesehatan Kepada Personil

Polres Pekalongan – Berbagai upaya terus dilakukan guna mencegah penyebaran COVID-19 di Internal Personil Polres Pekalongan, khususnya Satuan Lalu Lintas yang setiap hari selalu bersentuhan langsung dengan warga masyarakat dibutuhkan langkah nyata agar tidak tertular Virus Corona (COVID-19).

Seperti halnya yang dilakukan Kasat Lantas AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M pagi tadi usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2020 dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, pihaknya membagikan bekal kesehatan berupa masker, cairan anti septik, minyak angin dan madu  kepada anggotanya, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona bagi anggota yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan dan keluarganya.

“Ya, pagi ini usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2020 kami membagikan bekal kesehatan berupa masker, cairan anti septik, minyak angin dan madu kepada anggota Sat Lantas, hal ini sebagai langkah pencegahan penularan Virus Corona kepada keluarga besar Sat Lantas yang setiap harinya dalam melaksanakan tugas banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat,” kata AKP Pipit.

Lebih lanjut tak lupa pula Kasat Lantas juga mengingatkan kepada seluruh anggota, agar dalam melaksanakan tugas tetap mematuhi Protokol Kesehatan mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer serta menjaga imunitas tubuh. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed