oleh

Cegah Penyebaran Covid 19 Babhinkamtibmas Polsek Lebakbarang Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan 

Polres Pekalongan  – Antisipasi penyebaran Pandemi Covid 19 Polsek Lebakbarang menerjunkan seluruh Bhabinkamtibmas unttuk rutin melaksanakan Patroli dialogis dan Himbauan dibeberapa tempat yang sering menjadi titik kumpul warga, diantaranya warung kopi Arjo yang terletak di desa Lebakbarang dan Warung Rochim yang berlokasi di tepi sungai cengkareng masuk desa Bantarkulon, Jumat (21/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut para anggota Babhinksmtibms yang terdiri dari Aiptu Wayan Sokarana, SH. Aipda Rosid dan Aipda Agung di dampingi Aipda Nurhadi serta Bripda Ridho  bergantian memberikan binluh dan himbauan secara persuasif dan menekankan betul kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan yang meliputi pemakaian masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan anti septic atau sabun deterjen lain serta menjaga jarak dalam beraktifitas di kehidupan sehari – harinya.

Selama kegiatan binluh dan himbauan berlangsung situasi terpantau aman dan kondusif, antusias dari masyarakat sangat  mengapresiasi dengan keseriusan para anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed